Saturday, October 01, 2011 0 comments

ULAH AIAPA
Hari ini,Babe kita Pak eSBeYe berulang tahun. Yang ke berapa Pak?
Maaf ya Pak,krn saya kurang tahu Bapak berulang tahun ke berapa,he he!

O ya,aku jadi tertarik tuk nulis tentang Pak SBY krn tadi sempat ngelihat. Acara yg ngebahas Pak SBY meninggalkan GBK karena ula Supporter yang kecewa dg pertandingan Indonesia VS Bahrein.

Jujur,aku sih ga nonton sampai selesai pertandingan tsb,krn harus pergi.Cuma,kali ini ada hal yg menarik aja yg tiba2 mengusik perhatian aku. Jadi,maafkan aku ya yang Pro Pak SBY,he he he!Ga ada maksud sih,kecuali ditanggapi serius,tapi berharap sih tidak,jadikan ga jadi surat berbalasan kayak pak Nazar,he he!

Entah ini bisa dibilang curhat,ga tw d :D!
Ups da kejauhan d,dari maksud awal nulis ini.Aku terusik dg Pak SBY yg meninggalkan GBK,disaat pertandingan belum selesai dan krn marah dg ulah penonton. Itu sih berita yang beredar,tapi dalam pemikiran saya koq lain yach :D! Tapi ya sutra lahnkrn saya juga ga tw kan isi hati Pak SBY,he he!

Ada 3 hal yg harus disayangkan dalam pemandangan aku:
1. Team Indonesia yang bermain kurang bagus
2. Penonton yang kecewa
3. Pak SBY yang marah

Sebenarnya siapa yg harus disalahkan??kalo mo salahkan pemain,rasanya tidak juga,penonton? Ga juga, Pak SBY,tidak juga...!atau polisi yang membiarkan adanya petasan?ga juga kan :D

Bagi aku,tinggal sikap dan kedewasaan dalam menyikapi segala sesuatu dan bukan hanya krn emosi.

Lah koq mengarahnya ke sini...
Padahalkan tadi ada hal lain,ha ha ha
Ya sutralah,begitu saja daripada tambah gak jelas :D
TUHAN YESUS memberkati

0 comments:

 

©Copyright 2011 All about Me | TNB